Selasa, 06 Oktober 2015

Kaos Distro Bandung Murah Jadi Standar Kaos

Kaos Distro Bandung Murah Jadi Standar Kaos - Kaos yang ada pada distro-distro yang menyebar di seluruh Indonesia pada umumnya berasal dari konveksi Bandung. Dan kita sudah mengenal bahwa Bandung adalah Paris-nya Jawa atau Paris van Java.

Umumnya di Sumatera, harga jual kaos distro yang paling murah adalah Rp 65.000 yang harga dari konveksi tentu lebih murah berkisar Rp 40.000 yang informasi ini kami dapatkan langsung dari pengusaha distro sendiri. Dan sebenarnya kualitas kaos dengan harga ini masih kurang, disesuaikan dengan harga. Kekurangannya adalah gramasi kain yang kurang padat walaupun bahan kain tetap menggunakan katun combed.

Bahan kain yang sering digunakan adalah katun combed 24s, 30s, dan 40s. Semakin besar angkanya maka semakin tipis kain kaos. Menurut sebagian orang bahwa semakin tipis maka semakin adem dan nyaman dipakai. Padahal faktor kenyamanannya sendiri tergantung pada bahannya. Sedangkan bahan yang nyaman dan mudah menyerap keringat adalah bahan kain asli dari kapas/katun. Sifat kain katun adalah nyaman, mudah menyerap keringat, dan adem. Tetapi sifat adem-nya tergantung juga dengan warna kain. Dan kita sudah mempelajari bahwa semakin gelap warna suatu benda maka akan semakin banyak menyerap cahaya dan ini akan berefek juga dengan banyaknya panas yang diserap. Uji yang dapat dengan mudah kita temui adalah ketika menjemur pakaian. Kita akan menjumpai bahwa pakaian yang berwarna hitam akan lebih cepat kering.

Kembali lagi ke kaos distro. Kaos distro menjadi favorit di kalangan anak muda karena kaos distro terkenal dengan desainnya yang tidak ketinggalan jaman juga edisi terbatas. Sehingga bisa kita jumpai bahwa desain kaos yang ada pada kaos-kaos distro semua berbeda-beda. Disinilah nilai lebihnya sehingga banyak yang lebih memilih kaos distro.

Untuk masalah ukuran, kaos distro yang berasal dari Bandung memiliki standar ukuran yang berbeda dengan ukuran Internasional. Yang sekarang kita mengenal istilah kaos SOLOP (kaos dengan ukuran Internasional) dan kaos distro Bandung. Anda dapat mengecek perbedaan antar keduanya di sini.

Dan Sablon Kaos Mandoge, berusaha menjaga kualitas kaos, sweater, hoodie, dan jaket baseball maupun kualitas sablon agar tetap sesuai dengan standar distro dan tentunya dengan harga yang bersaing tetapi Anda tetap dapat membuat kaos Anda dengan desain kesukaan Anda.
Lihat galeri kami di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar